Baru 2 Bulan Pacaran, Lee Dong Gun Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Jo Yoon Hee

 


Hubungan pasangan aktor Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee kembali menjadi sorotan publik. Pasangan yang sempat membintangi "The Laurel Tailor's Gentleman" tersebut kali ini mengumumkan berita menghebohkan.

Baru mengkonfirmasi hubungan mereka sekitar 2 bulan lalu, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee mengumumkan kalau mereka telah menikah. Tak hanya itu, keduanya ini bahkan sedang menantikan kehadiran anak pertama mereka. Ya, Lee Dong Gun juga mengumumkan kalau Jo Yoon Hee kini sedang hamil.

"Halo, ini Lee Dong Gun," tulis Lee Dong Gun dalam pernyataannya yang diunggah di fancafe resmi. "Aku memposting ini karena aku percaya kalau kalian adalah yang pertama yang harus tahu."

"Aku ingin memberitahu kalian kalau aktris Jo Yoon Hee dan aku yang bertemu dalam sebuah drama baru-baru ini telah menjadi pasangan suami istri setelah menumbuhkan cinta dan kepercayaan pada satu sama lain," sambungnya. "Kami telah mendaftarkan diri sebagai pasangan suami istri dan kini telah menikah dengan sah."

Lee Dong Gun melanjutkannya dengan memberitahukan kalau ia dan Jo Yoon Hee yang kini telah menjadi istrinya kini sedang menunggu kelahiran anak mereka. "Selama persiapan pernikahan Jo Yoon Hee dan aku menyambut kehidupan baru dan kami sekarang tak sabar menantikan anak kami," pungkas Lee Dong Gun.

Comments